Internet Gratis Kartu Three Bekas AON Work!!! 2019



Umumnya setiap operator seluler memerlukan kuota internet untuk dapat browsing maupun chatting, misalkan saja dengan telkomsel dengan paket flashnya, Optimanya ataupun XL dengan produknya yaitu hot road 3G atau paket lainnya, Axis dengan Paket Bronetnya, Indosat Dengan Paket Freedomnya.

Nah jika sering menggunakan kartu 3 tentunya kita tahu bukan tentang AON atau kepanjangan dari always ON (Selalu Hidup) gak pegel hidup terus? hahahah becanda, lanjut.., kita tidak bisa melakukan akses internet tanpa melakukan registrasi AON terlebih dahulu, nah setelah kita registrasi barulah kita dapat internetan dengan kuota yang di berikan, setelah itu kita baru dapat menjalankan koneksi internet dan mendapatkan akses, setelah kuota yang di berikan operator 3 habis, selanjutnya baru kita melakukan cara bypass seperti dibawah ini.

Trik ini sebenarnya work di TKP tertetntu setelah Newbi silent mencari Testimoni, Tapi apasalahnya kalau sahabat Newbi Silent Ingin mencobanya karena gak perlu Inject-inject menggunakan aplikasi kok, cukup sederhana,
ikuti langkahnya:

Setting APN pada HP Sahabat dengan settingan seperti Berikut:
APN     :           3gprs
Proxy    :          82.145.209.242
Port       :          80
Setelah itu coba buka browser HP sahabat dan lakukan Testing, Semoga Work.
Baca juga Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Three Gratisan, Jangan lupa Koment dan share ya.

Share:

Recommended:

2 comments:

Popular Posts

Recent Posts

Flag Counter

subcribe my channel