Cara Membuat Penelusuran Bersponsor Dari Google Adsense Dengan Cepat Dan Responsive

Penelusuran Berseponsor
Antum pasti sering lihat kan gambar seperti diatas sering muncul di blog-blog para master blog, dan ternyata tidak terlalu sulit bagi newbi silent untuk membuat tampilan seperti itu (Iklan Link Responsive).
Bagi Antum yang tertarik juga untuk memasang di blog masing-masing silahkan simak tutorial berikut ane sertakan dengan gambar guna memperjelas antum langkah-langkah apa saja untuk membuat Iklan Link Responsive

Langkah 1 : Masuk ke akun Google Adsense
Langkah 2 : Klik Iklan (My Ads)
Langkah 3 : Klik Unit Iklan (Ads Unit) kemudian tambahkan “Unit Iklan Baru”


Langkah 4 : Pilih Iklan Jenis Teks & Bergambar

Langkah 5 : Isikan Nama Iklan, kemudian pilih ukuran iklan yang disarankan (Pilih Iklan Link). Dan pada jenis iklan pilih jenis iklan teks & bergambar

Langkah 6 : Pilih Ukuran otomatis Tautan Responsif

Langkah 7 : Klik Simpan dan Dapatkan Kode
Langkah 8 : Copy kode iklan yang telah Anda buat, lihat  gambar dibawah ini

Langkah 9 atau Terakhir : Parse kode HTML iklan jika Anda ingin menyimpannya di dalam Template (Parse HTML Dengan Mudah dan Cepat). Jika Anda ingin menyimpannya pada penambahan widget HTML/JaveScript maka Anda tidak perlu parse.
Untuk Saran ane pakai widget saja supaya mudah, biasa para master blogger meletakan iklan jenis ini diatas postingan blog. Klik add widget pilih HTML/javascript dan pastekan kode yang sudah didapatkan tadi klik save dan kemudaian drag ke atas postingan kita melalui settingan blog menu Layout seperti gambar dibawah.

Demikan Tutorial Cara Membuat Penelusuran Bersponsor Dari Google Adsene Dengan Cepat Dan Responsive. Di sini saya ingin berbagi pengalaman saya kepada Anda. Jika Anda memiliki pengalaman yang sama silakan tuliskan kritik dan saran terhadap artikel ini. Masukkan Anda adalah salah satu bentuk motivasi yang dapat meningkatkan kinerja kami kedepannya. Terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba dan janganlupa subrcribe channel Youtube Saya.

Share:

Recommended:

18 comments:

  1. Trimakasih infonya sangat bermanfaat....

    ReplyDelete
  2. Mantap gan terima kasih atas tipsnya

    ReplyDelete
  3. Terima kasih postingannya membantu saya yang juga ingin menampilkan iklan Google adsense penelurusan.

    ReplyDelete
  4. makasih gan... salam kenal. nice post

    ReplyDelete
  5. main-main keblog ane bang. Mesujitekno.com

    ReplyDelete
  6. Trmksh Om infonya, web sy jg sdh pasang iklan Adsense om.. tlong di riview web wordpress sy di Maket Creator karena kurang menghasilkan om, kira" bagian apa yg msh kurang..
    Thnks...

    ReplyDelete
  7. Gan, saya menggunakan autoads, untuk iklan penelusuran ini apakah bisa disetup,Thanks

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Flag Counter

subcribe my channel